Thursday 24 December 2009

Merry X'mas! Have a nice dream and see you again!


She held onto a gift bag, but she herself was the present. The tiny Santa Claus headed right for me as I embraced her. 

Starting now, our winter vacation――

The first winter that Nami and I would spend together, began――

Hell yeah I found myself spent ronery Christmass replaying this scene over and over again. They're not even my fav pairing forgodsake.

natal tahun ini berjalan seperti biasa sih, pergi ke gereja, makan malam bersama keluarga lalu aku melewatkan waktu didepan komputer mengulang scene ending nami itu berulang-ulang kali.


dan semestinya jam segini aku sudah siap-siap untuk liburan selama seminggu di malingsia, yah sudahlah gimana kalau hari ini tidak tidur sama sekali lalu tidurnya di pesawat saja ya?


Ngomong-ngomong sepertinya konyol juga aku melewatkan hari natal dengan kematian salah satu tokoh favoritku; Ange -_- untungnya Deen membuat adegan yang bikin aku nangis 2 kali itu jadi sangat buruk dan gak mengharukan.


anggap aja itu berkah deh ;)


dan yah karena seiyuu Nami dan Ange sama-sama Satou Rina..


Merry X'mas, have a nice dream and see you again~


1 comment:

  1. trully the best scene in AoiShiro...asnd from my OTP!! no less! XD

    btw gmn anime Umineko?gw bln nonton gara2 bnyk review buruk dr para penontonnya..^^;

    ReplyDelete