Monday 29 November 2010

punipuni- Barkhorn End


“Selain itu...selain itu juga, banyak yang terjadi kan,”

GYAAAAA ONEE-CHAAAAAAAN




Yoshika : Banyak yang terjadi....Ah! Onee-chan!
Trude : H-Hei Miyafuji!
Yoshika : Ya! Maaf!
Trude : Kamu ini...dasar!
Yoshika : Ehehe..
Trude : Dimarahin juga..langsung ketawa ketawa lagi. Dibagian situ juga mirip ya.
Yoshika : Mirip? Chris-san ya?
Trude : Mungkin karena itu, saat melihatmu, aku jadi bisa berjuang sebaik mungkin.
Yoshika : Barkhorn-san...
Trude : Aku ngomong apaan ya. Maaf, lupakan saja.
Yoshika : Aku ga akan melupakannya. Bisa dipikir seperti itu...Aku senang! Yang mestinya berterimakasih itu aku. Selama 12 hari ini, terimakasih banyak!
Trude: Miyafuji..kalau kamu ngomong seperti itu...aku juga, senang. Mulai sekarang juga, pertarungan yang berat akan terus berlanjut...Mohon bantuannya, Miyafuji!
Yoshika : Ya!

HNNNNGGGGH ONEEE-CHAAAAAAAAAAN KENAPA IMUT BANGET








No comments:

Post a Comment