Friday 12 February 2010

Tenshi no Hanabira Some

"Jadilah istriku,"

   

Berkenalanlah dengan Kirishima Shizuku, murid kelas 3, juga tokoh utama dari seri Hanabira terbaru yang baru saja dikeluarkan tanggal 12 Febuari kemarin.

Pairing yang benar-benar baru dan pertama kali tentang anak kelas 3 membuat game ke delapan ini terasa berbeda dari yang sudah-sudah.

Shizuku adalah yamato nadeshiko yang menyukai kesempurnaan. Hidupnya sendiri bisa dibilang sempurna, ayahnya adalah seorang pembuat kaligrafi dan ibunya perangkai bunga, karena itulah dia ahli membuat kaligrafi yang membuatnya jadi sangat populer di sekolah.

Akan tetapi walau kehidupan sehari-harinya sudah cukup sempurna, dia merasa masih ada sesuatu yang kurang--sesuatu yang entah apa.

Semua berubah saat murid pindahan baru bernama Shirogi Eris mendadak jadi murid baru di kelasnya. Padahal kelas 3 tapi pindah,memang tidak biasa. Eris sendiri merupakan keturunan campuran,ibunya orang eropa dan ayahnya Jepang.

Semula Shizuku dengan senang hati menghadapi murid pindahan itu, tapi lama kelamaan dia jadi jengkel sendiri, Eris malah berlarian sendiri dengan antusias saat Shizuku sedang menjelaskan mengenai sejarah sekolah, bisa dengan mudah melakukan hal memalukan seperti menciumi rambut teman sekelas mereka, dan yang paling penting...!

Dia merebut semua kepopuleran Shizuku! Tanpa sadar Shizuku malah makin jauh dari ideal kesempurnaannya,dia bisa dengan mudah melakukan hal-hal bodoh seperti menaikan suara ketika Eris mulai ngaco, jadi gugup sendiri saat dipeluk Eris yang memanggilnya"teman pertama di Jepang," dan yang lainnya.

Butuh waktu agak lama, sebelum Shizuku sadar bahwa dia mulai menyukai Eris,gadis aneh yang mengisi kekosongan hidupnya selama ini.


Game Hanabira terbaru ini entah kenapa lebih lucu dari sebelum-sebelumnya, siapa juga yang gak ngakak melihat yamato nadeshiko yang biasanya kalem jadi hancur kalau didepan orang yang dia cintai. Juga banyak hal-hal bodoh seperti Shizuku yang tidak mampu membalas pernyataan cinta Eris dengan kata-kata dan memutuskan membuat surat cinta, yang ujung-ujungnya malah tidak bisa dibaca oleh Eris. Ada juga dimana Eris langsung melamar Shizuku yang membuatkannya bekal buatan tangan.

Soal desain karakter, memang luar biasa menawan..Peko tidak perlu diragukan lagi ya..

ya, aku akan tutup mata soal Shizuku yang sangat mirip dengan Mio K-ON deh..sifatnya juga.










No comments:

Post a Comment