Tuesday 17 November 2009

Milk Tea


Gambar di title screen benar-benar bagus, jadi pingin versi lebih besarnya..


yah karena La finale pake starforce jadi tidak bisa disentuh dulu sampai seseorang membuat cracknya ;_; karena itu iseng-iseng yah kuacak-acak saja isi fandiscnya...yang cuma wallpaper dan system voice serta beberapa hal yang bahkan gak menarik untuk di cek.



oh iya,sama cerita pendek berjudul milk tea ini. Pantas saja kucari-cari di gamenya kok gak ada lagu yang judulnya milk tea padahal di soundtrack ada,ternyata dari sini.



Yah jadi,ini cuma cerita sangat pendek kelanjutan dari rute Sukune.


Kagura bingung karena kucingnya,Mirumu,hilang tiba-tiba. Sementara itu di sekolah ada gosip beberapa siswa melihat ada kucing, dan Mari yah Mari,menyarankan untuk kucing itu segera ditangani,kalau bisa diusir segera karena mengganggu para murid. Chiho dan Kagura dibantu Kotomi lalu membuat jebakan--tujuan asli,menangkap kucing, lebih bagus kalau itu Mirumu. Tujuan kedua, membantu Sukune -_-


Pada akhirnya ketahuan kalau ada dua kucing, Mirumu dan Milk,kucing yang dipungut Kotomi. Karena dia tinggal di dorm, Kotomi pun memutuskan memeliharanya diam-diam.


Sampai suatu hari Milk hilang...Dan sisanya bisa ditebak sendiri, Kagura dan Sukune memainkan fortell, yang menarik Mirumu,juga Milk.


gak begitu penting sih,cuma kata-katanya Sukune saat memberi tahu Kotomi bisa lebih mengandalkan mereka bagus juga :) dan setidaknya Kagura dapat bonus--Ciuman di pipi oleh Sukune nee-sama :p


2 comments: