Monday 26 October 2009

November ceria....atau November kelabu?



Kalau dilihat dari satu sisi sepertinya lebih cenderung ke buruk yah? Pelajaran tambahan dimulai, dan TO yang akan segera dilangsungkan bulan november ini. Begonya, karena Pelajaran Tambahan diundur 2 minggu sepertinya TO bakal diundur juga (iyalah, bisa gila aku kalau harus TO tanggal 2 November) dan gak ada satupun guru yang tahu kapan TO akan dimulai.

Terus, kalau anda berkata, ngapain dipikirin, toh sang penulis ini gak akan belajar juga buat TO, yap anda dapat jackpot. 

Toh itu kenyataan, serius.

Tapi semua manusia ada waktunya mikir untuk bertobat,kan? semenjak liat nilai matematiku seperti sudah dapat pesan : Ayo berubah.

hmmm berapa kali kukatakan yang seperti itu?

Itu berita buruknya, berita baiknya bulan november ini? Game baru hanabira? ah bukan, fugiyura terlalu malas untuk memberi petunjuk buat game barunya tersebut dan lebih suka buat video video konyol MaixReo untuk tujuan yang masih tak jelas. Berita baik kali ini datang dari Kogado.

Kogado dan Solfege~La finale~nya! Dilihat dari trailer mereka, game ini akan memiliki 3 buah lagu baru, Kotomi sepertinya diangkat jadi heroine, 2 karakter baru dan yang paling penting

tentu saja CG BARU!!!

Photobucket
Chiho-chan how can you be so hot in this new cg?! can't.wait.

Tadinya melihat jadwal TO aku sudah pesimis bisa langsung mencicipi delicious Chiho-chan saat game ini keluar, 5 november nanti, tapi karena jadwal TO diundur,sepertinya masih bisa deh :x

jika dipikir-pikir November chapter selanjutnya dari Amnesian akan segera keluar juga, awesome Chikane-chan akan menungguku!

......kenapa sesuatu bernama TO itu mesti ada...?





2 comments:

  1. lol, karena klo gx ada to, nanti senpai bs shock dgn ujian yg sebenarnya,, nanti jd gx ada bayangan gt,, ^0^

    Oh ya, game yg senpai maksud it, genrenya apa??

    ReplyDelete
  2. ngga, yg mestinya ga ada itu adalah ujian akhir (UN, UAS, UAN) itu hal2 tak penting yg bikin stress

    pasti yuri, karna shizu ga mau ngebahas yg bukan yuri XD dan... musik??

    ReplyDelete