Sunday 7 June 2009

NEW RECORD!!!!

Jadi ceritanya hari ini aku mencetak rekor pulang baru. Jam 7 tepat lol. Eh bukan rekor sih,pas aku sampai sekitar jam 7 kurang 10 si Caroline udah mau pulang^^; Jadi rencananya hari ini mau ada workshop komputer atau apa gitu,tapi setelah kulihat-kulihat kok kayaknya cewe yang dateng cuma anak-anak IPA sama si Elora...Oh iya,ngomong-ngomong hari ini aku baru tau kalau anak baru yang suka ngumpul bareng anak-anak IPA itu namanya Sari -_-;; Konyolnya kita biasa udah kaya teman kalau tiap ketemu (?) yah saling menyapa atau ketawa,atau apa deh.

Tapi udah setahun aku baru tahu kalo nama dia Sari?

Setelah setahun aku baru tau dia orang yang dapet nilai sempurna di ulangan sejarah?

hohohohoho nambah satu deh daftar kebodohanku -_-;;

oh iya solelo lagi 'gila'. mereka merilis patch baru aoishiro,lanjutan doujin touhou yang waktu itu. sama doujin nanofate!!! uoo!!!!!

No comments:

Post a Comment